Category:

Logam Terkeras di Dunia (Part 1)

Logam adalah genus yang menggambarkan sejumlah bahan yang berbeda yang bersifat berkilau, konduktif secara elektrik dan termal, dan yang terpenting keras. Logam sangatlah beragam. Bahkan lebih dari 75 persen dari 118 elemen pada tabel periodik terbuat dari logam. Namun, ada pertanyaan yang timbul di benak banyak orang, yaitu “Dari sekian banyak jenis logam, logam mana yang paling keras di dunia?”. Untuk menjawab pertanyaan tersebut, melalui artikel ini, Kami akan memaparkan berbagai jenis logam untuk mencaro tahu logam mana yang terkuat dan terkeras di dunia. read more

Posted On :
Category:

Mengenal Alumunium Composite Panel (ACP)

Almunium Composite Panel (ACP) yaitu bahan perpaduan antara plat almunium dan bahan composite. Almunium Composite Panel (ACP) bisa digambarkan sebagai panel datar yang terdiri dari bahan non-almunium berupa bahan polytthylene yang disatukan di antara dua lembaran almunium. Lembaran Almunium Composite Panel (ACP) merupakan lembaran yang kaku, kuat, tapi mempunyai berat yang relatif ringan.

Lembarannya tersedia dalam warna metalik dan warna non logam. Untuk pengorderan khusus, permukaannya bisa diciptakan dalam bermacam-macam pola dengan mengikuti bahan-bahan material lainnya seperti pola kayu, keramik, dan pola lainnya. Lembaran Almunium Composite Panel umumnya diproduksi dengan ukuran ketebalan 1-10 mm, dan lebar 1.200-1.600 mm. read more

Posted On :
Category:

Sebuah Souvenir Yang Bisa Juga Di Bilang Barang Berharga

Malah kata itu cantik. Dia mempunyai bunyi memori yang lembut dan berbisik yang disapu. Label yang luar lazim inklusif, bisa berlaku untuk apa bahkan, sebab apa bahkan dapat menjadi suvenir, benda apa bahkan yang nilainya kongkrit berlokasi pada hubungannya dengan perjalanan masa lalu – atau, aku kaprah, seseorang. Suvenir sebuah kota. Suvenir di link www.temansouvenir.com/product-category/pen/ .

Sesuatu yang mungkin sudah diawali sebagai ketidaknyamanan (bagaimana aku akan menemukan ruang di dalam koper aku?) Namun pada ketika pulang, membikin jalan ke atas mantel sebagai kenang-kenangan. Seandainya ini ialah suvenir, itu dapat melampaui kitsch, setidaknya untuk seumur hidup Anda. Anda ialah penjaga nilainya. read more

Posted On :
Category:

5 Wisata Puncak Bogor Dengan Nuansa Natural Yang Mengagumkan

Bagi sebagian besar warga Jakarta dan Bogor, jalur Puncak bukanlah rute yang asing. Ketika kalian mau pergi ke Bogor atau sebaliknya ke Jakarta, jalanan ini adalah jalur utama yang dapat ditempuh.

Tetapi, Puncak bukan sekedar jalur yang menghubungan Jakarta dan Bogor. Puncak juga dapat menjadi destinasi liburan tersendiri bagi kalian yang mau mencari titik wisata baru tanpa harus jauh-jauh meninggalkan Jakarta atau Bogor.

Dilengkapi dengan pemandangan lanskap yang asik serta nuansa alam yang sejuk dan pemandangan yang asri, Puncak menawarkan banyak kesenangan dan mengembalikan mood kalian yang telah jenuh dengan kehidupan perkotaan. read more

Posted On :
Category:

Tipe Spons Makeup Natural

spons makeup
spons makeup

Spons makeup menjadi salah satu aplikator yang paling banyak diaplikasikan untuk menerapkan make up. Dengan menerapkan spons, make up yang diterapkan ke wajah juga menjadi lebih merata diperbandingkan penggunaan menerapkan tangan. Ketika ini spons make up telah banyak dipasarkan dan dapat dengan gampang ditemukan di hampir tiap warung kosmetika. Apabila kau mau membeli spons make up, sebaiknya kau mempertimbangkan khususnya dulu spons seperti apa yang kau butuhkan, sebab dikala ini terdapat banyak format spons cocok dengan kegunaannya masing-masing. read more

Posted On :
Category:

Pernikahan Artis Berdasarkan Zodiak

pernikahan artis
pernikahan artis

Pernikahan artis memang senantiasa menjadi sorotan. Bukan cuma sebab nama besar mereka sebagai publik contoh, konsep pernikahan yang diaplikasikan juga seringkali unik, sehingga menjadi trendsetter.

Pernahkah kau membayangkan, kaprah-kaprah tema pernikahan pasangan penggiat seni mana yang pantas untuk kau tiru, apabila kau menikah suatu dikala nanti? Nah, coba cari tahu via ramalan zodiak berikut ini!

Aries yang punya jiwa petualang pantas dengan pernikahan berkonsep back to nature.
Konsep ini pernah digunakan pada pernikahan pasangan Andien dan Irfan Wahyudi. Pernikahan mereka digelar di hutan pinus di Lembang, Bandung dengan memakai dekorasi tempat duduk dan meja kayu panjang. Konsep seperti ini nih yang pantas buat Aries si jiwa petualang! read more

Posted On :
Category:

Percaya Diri di Kantor dengan Cara Ini

percaya diri di kantor

Percaya diri di Kantor – Tidak dapat dilalaikan, bahwa di zaman kini ini telah banyak sekali wanita yang lebih memilih berkarier untuk dapat memenuhi keperluan pribadinya sendiri. Walaupun demikian itu, dunia kerja juga bukanlah sesuatu yang dapat dianggap sepele dan gampang.

Banyak pekerja wanita yang sesungguhnya masih kurang percaya diri di kantor daerah dirinya berprofesi. Walaupun mempunyai posisi yang lebih tinggi dan pengalaman kerja yang jauh lebih banyak, konsisten saja banyak pekerja wanita yang masih merasa takut untuk menampakkan seberapa besar ambisi dan tekad yang mereka miliki. read more

Posted On :
Category:

Stiker Yang Dapat Lokal Dapat Orisinal

Bulan Desember umumnya identik dengan belanja akhir tahun dan hadiah. Beberapa dari kita ada yang berburu gadget sesudah setahun penuh berjuang mengumpulkan pundi demi pundi, ada juga yang memang mengincar diskon akhir tahun aja.

Nah, buat yang lagi kepikiran mengganti telepon pintar atau gadget lamanya, pertimbangkan juga besaran kapasitas daya ingat yang dikasih. Melainkan gimana kalo gadget lama kau masih baik, sayang diganti, atau memang duitnya belum cukup, sementara gadget kesayangan kau itu udah gak kuat lagi nampung semua ragam kenangan kau selama setahun ini? Alternatif pilihannya telah pasti membeli kartu daya ingat eksternal dengan beraneka alternatif kapasitas. read more

Posted On :