lulur mandi

Apabila Anda tak bisa bergerak di sekitar ruang tetamu Anda tanpa menabraki jari kaki atau mengetuk tulang kering, mungkin telah waktunya untuk menilai kembali pengontrolan furnitur Anda. Anda mungkin bertanya: Apa yang dapat aku singkirkan? Tiap komponen mempunyai fungsi penting, bukan?

Yah, itu tergantung. Seiring waktu, sebab gaya hidup sudah berubah, demikian juga konfigurasi ruang tetamu dan unsur. Kami menoleh ke enam penata rumah profesional untuk anjuran mereka seputar perabot mana yang sebetulnya tak Anda butuhkan di ruang tetamu Anda. Menendang mereka ke pinggir jalan dan membebaskan ruang yang benar-benar diperlukan hari ini.

1. TV

Sebab Televisi menjadi lebih ramping dan lebih ringan – dan layar kaca seperti pemutar DVD dan VCR bagian jatuh di pinggir jalan – telah hiburan besar pusat lagi menjadi tak, kata Brian Garcia dari D&G Interiors and Design in Hoboken, N.J.

Simak juga : creambath ginseng

“Mereka kebutuhan konsep kuno yang pusat tak memadati ruang dinding, cuma ruang terasa membikin, cepat mereka juga cuma interior Anda terasa membikin kuno,” katanya. “Sebaliknya, sangat konsol media. Konsol kebutuhan pendekatan yang jauh lebih modern untuk perumahan teknologi yakni ini dan memungkinkan Anda untuk memperlakukan Televisi Anda sebagai aksesori atau karya seni. “

Simak juga : creambath avocado

Tentu saja, Anda ketika pergi tanpa mengenakan apa layar kaca, dapat Lori Sperling, pendiri L&A Home Styling & Staging di Marin, California. “Biarkan dinding Anda malah sebagai kanvas kosong, melindungi cuplikan persegi yang berharga dengan memasang Televisi ke sana,” katanya. kata. “Ini kebutuhan bertingkah terbaik untuk layar kaca ruang Anda sambil yakni tugas ganda perumahan, sistem kabel pusat menarik di dinding.”

Simak juga : creambath kemiri

Jikalau semuanya gagal, Sperling mengatakan meletakkan Televisi di atas perapian adalah solusi yang bagus.

2. Sofa Love Seat

Saat Anda memikirkannya, tak banyak yang dapat dicintai perihal tempat duduk cinta, kata Garcia.

Simak juga : produk perawatan rambut

“Bangku cinta lazimnya kikuk, canggung, dan tak praktis, sebab cuma satu orang yang dapat duduk dengan nyaman. Sebagai gantinya, aku memberi saran menempatkan dua tempat duduk yang melengkapi sofa.”

Simak juga : payroll software

Pengontrolan ini jauh lebih fleksibel sebab Anda bisa dengan gampang memindahkan tempat duduk pantas keperluan, tambahnya. Kecuali itu, ia mengatakan mereka “menawarkan kans besar untuk menempatkan sesuatu di ruang yang memahat dan menarik.”

Simak juga : aplikasi payroll

3. Speaker berukuran besar

Pembicara besar yang berdiri sendiri dahulu yaitu simbol status — di tahun 1980-an. Kini, mereka merusak panorama yang usang, kata Katie Hilbert dan Kari George, pemilik The Home Sanctuary, sebuah perusahaan pengorganisasian rumah, pemberesan, dan pementasan di Louisville, Ky.

Simak juga : sistem payroll

“Ini tak lagi diperlukan dan cuma mengacaukan ruang — dan mengumpulkan debu! Mempunyai [potongan yang terlalu besar] tak jarang membikin skala ruangan menjadi semrawut. Pikirkan garis-garis minimalis dan bersih. “

Simak juga : aplikasi gaji

4. Meja kopi

Anda mungkin menganggap meja kopi yang cukup besar sebagai komponen penting dari pengontrolan ruang tetamu Anda. Tetapi Adrian Dagli, pendiri Interior Wanderer, layanan online yang memberikan logat untuk gaya rumah ke pintu Anda, sungguh-sungguh berbeda.

Simak juga : aplikasi slip gaji

“Singkirkan meja kopi tradisional. Pilihlah furnitur serba guna seperti pouf, meja bersarang, atau kursi yang bisa mengikuti keadaan dengan gaya hidup Anda yang senantiasa berubah. Ini merupakan sistem yang baik untuk meringankan nuansa ruang tetamu sambil konsisten memberikan kepraktisan, ”katanya.

Simak juga : aplikasi penggajian karyawan

Atau, seandainya Anda patut memilikinya, pilih meja kopi yang “tipis, imut, dan minimalis,” menyarankan Hilbert dan George. “Anda berharap mencari garis yang bersih dan mempunyai ruang terbuka.”

Simak juga : harga kolam renang anak

5. Recliner Sofa

“Ada saatnya untuk memperbarui tampilan. Penggemar berat tempat duduk santai, dan menambahkan selimut melempar bisa menghadirkan kelembutan yang ideal, ”katanya. “Membikin sudut daerah duduk juga adalah sistem yang baik untuk menambah kehangatan dan pesona ke ruang tetamu.”

Simak juga : perlengkapan berenang

6. End Table

Hampir tiap-tiap ruang tetamu yang Anda lihat di warung-warung furnitur tradisional termasuk dua meja ujung, dialamatkan untuk membingkai sofa atau tempat duduk empuk. Melainkan apakah mereka benar-benar fungsional?

Simak juga : toko peralatan renang

“Tak perlu mempunyai meja ujung di sebelah tiap-tiap pengontrolan daerah duduk,” Jelaskan Hilbert dan George. “Itu mengacaukan ruang saat sepertinya kau mempunyai terlalu banyak benda yang dijejalkan ke dalam satu ruangan.”

Simak juga : mesin laser

Joni Rentz, presiden dan CCO dari FØRM, sebuah perusahaan pementasan dan desain interior yang berbasis di New York City, sependapat. “Sekiranya satu-satunya tujuan yang mereka layani yakni daerah untuk lampu, karenanya tambahkan lampu lantai dan singkirkan meja.”

Simak juga : mesin laser grafir

Atau, alih-alih pencahayaan, bawa komponen luar dengan menambahkan tanaman di kedua sisi sofa di daerah meja ujung, Dagli memberi anjuran. “Zaitun, biola, atau pun tanaman ular yang lebih kecil menambah semacam itu banyak kehidupan dan daya.”

Simak juga : lulur mandi

7. Tempat penyimpanan yang terlalu banyak

Apakah Anda mempunyai rak buku, lemari DVD, lemari curio, atau barang-barang penyimpanan lainnya di ruang tetamu Anda? Apabila jawaban Anda segala di atas, itu terlalu banyak, kata Rentz.

Simak juga : produk personal care

“Apabila penyimpanan yaitu problem, yang terbaik untuk menerima satu unit yang melayani sebagian problem penyimpanan ketimbang mempunyai banyak perabot.”

sumber : apartment therapy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *