Pertama, menambahkan pelumas pada rel pemandu linier
Mesin ukiran laser digunakan untuk ukiran, pemotongan menyebabkan asap dan debu yang dapat menyebabkan korosi rel panduan, jadi panduan perawatan rutin sangat dibutuhkan.
Matikan pengukir laser, bersihkan rel dengan kain bersih dan lembut, lalu jatuhkan pelumas pada rel. Selesaikan oli sehingga penggeser menggelinding ke depan dan ke belakang pada rel untuk memastikan bahwa pelumas masuk ke bagian dalam perosotan. Pada ujung minyak di geser bolak-balik di slider untuk melihat, kemudian perlu rel pertama dipasang, perhatikan saat memuat rel tidak terlebih dahulu diperbaiki, untuk diperbaiki semua paku dipasang untuk menjaga tingkat sabuk dan slider diperbaiki, lalu dipasangi lensa yang bagus, meredupkan keberadaan keberadaan X selesai.

Baca Juga: Mesin Laser Cutting

Kedua, lensa fokus
Mesin pemotongan laser setelah jangka waktu tertentu, debu asap akan menempel pada permukaan lensa, mempengaruhi permukaan lensa tersebut, kedalaman pemotongan, juga akan mempengaruhi ukiran, akurasi pemotongan. Umumnya dalam waktu sekitar satu minggu (menurut mesin pemotongan laser | frekuensi mesin ukiran) dengan alkohol anhidrat akan menjadi tiga cermin, lensa fokus dengan hati-hati membersihkan.

Ketiga, minyak bantalan
Untuk memastikan pemotongan yang baik, efek ukiran, bagian dari bantalan perlu pengisian bahan bakar secara teratur (kecuali bantalan minyak), dengan kain lembut bersih untuk menyeka bantalan pada tanah yang mengapung, dengan tabung jarum yang dihirup jarum, dan kemudian gunakan Jarum perlahan ke dalam bantalan, bantalan berputar perlahan minyak bisa.

Baca Juga: Mesin Laser Grafir

Keempat, pengaturan elastis timing belt (belt)
Mesin pemotongan laser pada sistem transmisi memiliki sejumlah timing belt, jika timing belt terlalu longgar akan terjadi situasi font ukiran ghosting, jika belt terlalu kencang akan menyebabkan keausan belt. Setelah digunakan untuk jangka waktu tertentu, harap sesuaikan sekrup pengencang timing belt, timing belt untuk menyesuaikan dengan elastis yang sesuai, teks ukiran tidak muncul berbayang, dan mesin ukiran laser, kebisingan mesin pemotongan laser yang berjalan sangat tepat, atau konsultasikan dengan produsen personel teknologi.

Kelima, perawatan tabung laser
Mesin ukiran laser dalam penggunaan pipa pendingin air daur ulang, penggunaan jangka panjang ke bawah, tabung akan memiliki beberapa skala putih di sana, kita dapat menambahkan sedikit cuka di air yang bersirkulasi, lepaskan saluran tabung, dan kemudian air bersih akan dicuci di dalam tabung laser sampai bersih, sehingga tabung laser akan berada dalam kondisi kerja terbaik, umur akan diperpanjang.

Itulah tadi cara perawatan mesin laser yang bisa dilakukan, semoga paduan ini bisa membantu dalam merawat mesin laser Anda, terima kasih.

Kunjungi Juga: Spare Part Mesin Laser

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *